L.A (Language Advisor)

Ada beberapa alasan untuk mengangkat jabatan temen saya ini sebagai judul dlm posting kali ini.  Dipastikan saya tidak dapat mengulas ia secara pribadi, termasuk namanya… Betul 100 % , jika Anda menerka dia orang Lebanon.

dsc_3962

Alasan pertama, sebagai sallemate (karena berada dlm satu ruangan) dia begitu baik secara pribadi, ramah, juga supel (dan bisa sebagai obat tombo ngantuk), .

Yang kedua, bukan hanya Bahasa Inggris yang ia kuasai, selain Arab, ia mampu bahkan fasih berkomunikasi dg Bahasa Prancis, dan Italia sefasih berbahasa ibu.

Kemudian alasan ketiga, ia menguasai bidang  jurnalistik, sehingga tidak hanya sebagai interpreter thok, pilihan kata, yang ia pilih menunjukan kelas bahwa ia bukan sbg interpreter yang ecek-ecek, sehingga pantas jika UN memilihnya sebagai language advisor FPU, karena ia punya nilai plus yang layak ia jual.

Keempat, ia smart dan sangat menguasai pengunaan teknologi, secara subyektif, saya nilai ia sangat expert dlm belantara IT, dan saya banyak belajar darinya.

Kelima,….terpenting !! dia cantik.

Comments on: "L.A (Language Advisor)" (3)

  1. saya juga yang kelima,
    .
    sejujuh,
    .
    kelima

  2. Aih enak banget seruangan dengnan orang secanggih beliau ini, semangat donk kerjanya

  3. Kl lagi enak ya enak, kl lg bnyk kerjaan ya stres juga

Leave a comment